Sabtu, 06 Juli 2013

SEWA BUS PARIWISATA

Bagasi Bus Zentrum
ZENTRUM JAKARTA  

"Jasa Angkutan pariwisata Mengantar para penumpang berkeliling Mengunjungi keindahan panorama Negeri Indonesia raya".

Zentrum menambah jajaran armada Bus pariwisata. Kali ini bus berslogan "Matic Bus". Bus ini menggunakan mesin Mercedes Benz OH1526 Euro 3 dengan Transmisi Otomatis. Bus ini juga dilengkapi dengan Suspensi Udara yang memanjakan penumpangnya.
Ada yang baru dari Bus Pariwisata Zentrum. Di akhir-akhir tahun 2012 Zentrum telah melahirkan armada barunya, tentu saja buatan Karoseri Adi Putro. Namun ada yang beda dari biasanya, kali ini dengan nama JETBUS +. Varian ini diciptakan untuk PO Zentrum dengan 2 warna livery, ada biru dan pink. Tapi tetap dengan motif livery yang sama.
Interior Bus Zentrum

Zentrum Jet Bus
ZENTRUM Jet Bus
BAGASI SUPER LUAS
Bus pariwisata ZENTRUM Memiliki bagasi yang cukup luas,sehingga memudahkan Para artist management bisa membawa peralatannya secara maksimal.
Bodi bus bertanda panah serta lukisan kepulauan Indonesia, meski dengan variasi bermacam warna bodi. Balutan warna striping seperti itu sangat mewakili bidang yang dijalani, jasa angkutan pariwisata. Mengantar para penumpang berkeliling mengunjungi keindahan panorama  alam  Indonesia .
















Bus Pariwisata berlogo Panah ini siap mengantar para penumpang berkeliling Belantaran Ibu Kota jakarta,juga mengantar anda yang ingin berwisata berkeliling mengelilingi keindahan alam nusantara .

Bus pariwisata  ini menggunakan mesin Mercedes Benz OH1526 Euro 3 dengan Transmisi Otomatis. Bus ini juga dilengkapi dengan Suspensi Udara yang memanjakan penumpangnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar